Beberapa Tempat Menarik Terdekat Dengan Bali Airport Indonesia

tempat-menarik-terdekat-dengan-bali-airport-indonesiaSebagian besar orang pasti sudah pernah berkunjung ke Ngurah Rai International Airport atau yang juga dikenal dengan Bali Airport Indonesia. Desain bagian dalam bandara kini tampak menakjubkan. Meski dinyatakan sebagai bandara internasional terkecil yang ada di dunia karena luasnya yang hanya sekitar 285 ha, tidak membuatnya menjadi bandara yang tidak dapat dinikmati oleh para pengunjung yang sedang menunggu jadwal penerbangan. Mereka dapat menikmati berbagai hal menarik di dalam bandara. Namun, pada artikel kali ini, kami akan membahas beberapa tempat di luar bandara yang layak dikunjungi di kala Anda merasa bosan menunggu di dalam bandara. Anda tak perlu khawatir ketinggalan pesawat karena tempat-tempat yang akan direkomendasikan ini berjarak sangat dekat dengan bandara.

Inilah tiga tempat terdekat dari Bali Airport Indonesia yang patut Anda kunjungi saat bosan menunggu di bandara, di antaranya:

  • Tempat Relaksasi.

Hanya dalam waktu perjalanan sekitar 1015 menit, Anda bisa kembali lagi ke bandara. Jarak yang dekat ini menjadikannya sebagai salah satu alternatif pilihan untuk “membunuh waktu” di kala bosan. Anda bisa melakukan relaksasi setelah lelah melakukan perjalanan wisata selama di Bali.

  • Rooftop Restaurant

Jenis restoran yang satu ini memang menjadi salah satu tempat favorit, terutama bagi yang sedang berbulan madu. Di sana, Anda dan pasangan dapat menikmati masakan lezat sambil menikmati panorama yang indah dan merasakan sensasi mewah bertaraf internasional.

  • Galeria Mall

Mal ini terletak di Jl. By Pass I Gusti Ngurah Rai. Anda  akan mendapatkan nuansa Bali yang begitu kental di dalam mal tersebut karena desainnya yang menggunakan gaya tradisional Bali. Konsep semi terbuka di ruangan dalamnya membuat Anda merasakan sensasi berbeda tak seperti mal-mal yang biasa Anda kunjungi.
Bagi Anda yang menyukai perjalanan wisata di Indonesia, Anda bisa segera kunjungi IDT Thailand. Sekian ulasan mengenai tiga tempat menarik terdekat dengan Bali Airport Indonesia yang layak dikunjungi saat bosan menunggu jadwal penerbangan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Leave a comment